Rabu, 28 Maret 2012

Cara Menghasilkan Uang Lewat Internet Dengan Mengklik Iklan Saja

Setiap kali menggunakan internet, pasti sering kali melihat iklan yang sering muncul di hampir setiap website/blog. dimana mulai dari iklan bisnis sampai iklan perbesar alat ***is. Tapi apakah kamu pernah berpikir bahwa sebenarnya iklan-iklan tersebut mampu menghasilkan uang buat web atau blog mereka. Terus bagaimana caranya ? nah, salah satunya ialah bisnis online advertising PPC (Pay Per Clik). ketika setiap kali ada orang mengklik iklan tersebut, si pemilik blog/website akan mendaptkan keuntungan dari tiap kliknya, bahkan untuk yang sudah menguasai SEO (Search Engine Optimization), hanya dengan bisnis online ini, mereka sanggup mengumpulkan ratusan atau bahkan jutaan dalam sehari dan itu tidaklah mustahil.

Disini saya ingin menjelaskan sedikit bagaimana konsep PPC (Pay Per Click). Sebenyarnya banyak konsep bisnis online lainya, akan tetapi, karena masih minimnya infromasi serta keterbatasan saya mungkin ini dulu yang bisa saya jelaskan.
Dalam bisnis online ini ada tiga pelaku yang berperan aktif, yaitu pengiklan (advertiser), situs  jasa periklanan, dan penerbit (publisher), disini terjadi simbiosis mutualisme, yaitu sama-sama saling menguntungkan. Advertiser membutuhan jasa yang mampu mempublikasikan produk mereka agar laku terjual, situs jasa periklanan menyediakan jasa iklan yang mampu menyebarkan informasi produk ke banyak website atau blog sedangkan publisher turut membantu jasa perikalanan dengan cara memberikan ruang di blog atau websitenya untuk nantinya dipasangi iklan.
ketika adversiter ingin iklannya diterbitkan, dia harus terlebh dahulu membayar/ menginvestasikan sejumlah uang kepada jasa periklanan yang sudah disepakati artinya ketika proses klik iklan terjadi, akan mengurangi nilai investasinya, karena uang tesebut akan diberikan beberapa persen kepada publisher yang sudah ikut juga membantu menayangkan iklan tersebut. Nah di posisi publisher lah kita berada.
Intinya, ketika kita berhubungan dengan jasa periklanan, dan mempunyai barang atau jasa yang ingin dipublikasikan, disini kita tepatnya sebagai adverstisher (pemasang iklan), sedangkan ketika kita tidak memliki produk atau jasa yang ingin dipublikasikan, kita sebagai publisher, yaitu membantu ikut menayangkan iklan tersebut dengan cara menempatkannya diblog atau website kita.
Apakah ada ruginya ? kita ambil positifnya saja, menurut saya tidak!, karena dengan bisnis online ini secara otomatis kita akan terpacu untuk sering-sering memposting, artikel, berbagi informasi kepada orang lain, yang tujuan lainnya juga agar bisa meningkatkan trafik kunjungan ke website atau blog kita. Dengan tingginya trarfik kunjungan tersebut akan memperbesar peluang klik iklan terjadi.

Tapi kenapa tidak kita klik sendiri iklan trus dapat uangnya.? Wah kalau begitu enak donk! Tapi sayang ada aturan mainnya, atau dalam istilah kerennya TOS (Terms of Service) ada hal yang tidak boleh dilakuan, termasuk yang tadi, yaitu mengklik iklan sendiri jika dilanggar sangsinya akan bisa dikeluarkan, dan tentunya untuk bisa mendaftar lagi agak susah, karena salah satu autentikasinya berupa nomor rekening ketika proses pendaftaran.

Nah untuk kamu mahasiswa, pelajar, karyawan, ibu rumah tangga, pengganguran atau apalah profesi kamu sekarang, tentunya ini akan menjadi suatu peluang usaha yang cukup menjanjikan, dimana kita bisa melakukannya tanpa harus meninggalkan pekerjaan kita sebelumya. Jika kamu tertarik, dan sudah memiliki blog atau situs kamu bisa mendaftarkan blog/situs kamu ke alamat yang menyediakan layanan PPC (pay per click) di bawah ini :
  1. http://Kumpulblogger.com
  2. http://lopeklik.com
  3. http://lancarklik.com
  4. http://adsensecamp.com
  5. http://klikajadeh.com 


SHARE
Apa kamu suka artikel ini..?

Dapatkan Email Harian!

Follow us!

Artikel Terkait Lainnya :



0 komentar:

Posting Komentar

DON'T FORGET TO LEAVE A COMMENT OK...!!! >_^