Sabtu, 09 Juli 2016

Asa Numerator 1.1.1 Program Penomoran Untuk Percetakan

Ilustrasi Asa Numerator 1.1.1

Asa numerator adalah sebuah aplikasi / program yang digunakan untuk memudahkan pemberian nomor untuk nota, karcis, kupon, tiket dll dengan menggunakan printer, umumnya kertas yang akan diberikan nomor merupakan hasil hardcopy dari mesin offset, fotocopy atau printer biasa. Sebelum ini saya pernah membuat versi pertama disini.
 
Kali ini saya kembali menawarkan buat teman-teman yang bekerja di percetakan dan offset yang kepengen membuat penomoran otomatis dengan cara yang mudah. Kebanyakan percetakan besar sudah menggunakan mesin numerator, namun untuk percetakan berskala kecil dan menengah, program semacam ini tentu harus dimiliki. Namun tidak menutup kemungkinan bisa jadi untuk percetakan besar sendiri membutuhkannya aplikasi semacam ini juga.

Beberapa fungsi di program ini sudah diatur sedemikian rupa guna memudahkan teman-teman seperti untuk mengatur layout (peletakan nomor), mengkalkulasi jumlah kertas yang dibutuhkan, serta pola urutan dari depan kebelakang atau sebaliknya.

Program ini merupakan hasil pengembangan dari versi yang saya buat sebelumnya. Untuk versi sebelumnya belum bisa dirotasi, jadi untuk program ini sudah bisa berotasi / memutar 0, 90,180, 270 derajat.

berikut beberapa screenshootnya

asa numerator 1.1.1

asa numerator 1.1.1

Beberapa orang yang pernah membeli aplikasi asa numerator versi sebelumnya, yaitu Asa Numerator  versi 0.2.1  cukup memberi tanggapan positif  walaupun mungkin diantaranya ada yang kecewa karena sebelumnya nomornya belum bisa dirotasi.

Saya tidak menjamin program ini sesuai dengan harapan teman-teman jadi sebelum yakin untuk membelinya, saya berikan dulu versi trial yang bisa didownload pada link dibawah ini. Kapasitas program 2.4Mb

versi trial : Asa Numerator 1.1.1

Harga
Rp. 400.000

Rp. 160.000

bila berminat bisa  sms ke : 085391587073


NB :
Apalagi Bagi yang sudah mampu menghubungkan mesin photocopy besar canon dengan komputer, tentu program ini mampu memaksimalkan kerjanya, namun untuk yang satu ini belum bisa saya jelaskan karena saya sendiri belum pernah mencoba, jadi sebaiknya gunakan printer yang biasa saja.

Update : 16 Oktober 2017  Asa Numerator 3.0.0

Update : 01 Februari 2019 ASA NUMERATOR 3.2.0 


SHARE
Apa kamu suka artikel ini..?

Dapatkan Email Harian!

Follow us!

Artikel Terkait Lainnya :



1 komentar:

  1. As stated by Stanford Medical, It's indeed the ONLY reason women in this country live 10 years longer and weigh an average of 19 KG less than we do.

    (By the way, it really has NOTHING to do with genetics or some secret diet and absolutely EVERYTHING to do with "how" they eat.)

    P.S, I said "HOW", and not "WHAT"...

    Click on this link to determine if this easy questionnaire can help you decipher your real weight loss potential

    BalasHapus

DON'T FORGET TO LEAVE A COMMENT OK...!!! >_^

Incoming Search: , , , Asa Numerator 1.1.1 Program Penomoran Untuk Percetakan