Senin, 13 April 2015

Jual Program Numerator Untuk Percetakan

Kurang lebih 4 bulan yang lalu program ini berhasil saya selesaikan. Mengingat waktu yang cukup lama dan cukup menguras otak, akhirnya sekarang program ini saya anggap sudah berjalan sempurna xD. Kalau lihat dari judul postingan ini tentu sudah jelas kalau program yang saya buat kali ini tidak gratis hehe..... Program seperti ini saya anggap penting, terkhusus buat teman-teman yang bergelut di bidang percetakan, Yah.. Penomoran atau lebih kerennya numerator.

Saya bukanlan orang percetakan,, tapi bisa saya jelaskan mengapa saya bisa membuat program seperti ini. Mernunut dari belakang, berawal dari dan mengapa saya membuat program ini, pengalaman begini ceritanya... 

Waktu itu saya bertemu seseorang yang punya masalah, kebetulan dia pemilik tempat percetakan. Dia bertanya kepada saya, apakah ada cara cepat membuat nomor di kertas hasil cetak dari mesin offset ?, saya tanya balik, maksudnya gimana ?,  Dia mengatakan dia mendapat orderan dalam jumlah banyak dan sudah dia cetak menggunakan mesin offset riso, cuma masalahnya dia kesulitan karena hasil offset tersebut (hardcopynya) Harus dia beri nomor menggunakan printer. Karena penjelasannya masih belum saya mengerti jadi saya bilang mungkin baiknya saya lihat dulu, kalau memang bisa saya siap bantu.

Setelah dia mengiyakan kami pergi ke tempatnya untuk melihat bagaimana yang dia maksud.

setelah dilihat, saya akhirnya mengerti dan juga cukup terkejut, ternyata dia mengerjakannya dengan cara manual (mengetik satu perasatu angka Tiap lembarnya), dan tau berapa yang mesti diketik !!??, kalau dikira-kira kurang lebih 20 rim, !!!!!..., kebayang khan kalau mengetik segitu, hahaha, bisa kriting jari..kwkwk.., ditambah lagi tiap lembarnya ada tiga "point" (istilah saya sendiri), artinya tiap lembarnya harus diisi 3 nomor (nantinya 1 kertas dipotong jadi 3) yang masing-masing nomor ada 12 digit .., wowww, apa masih ngembayangin ???, bukan kriting lagi inimah kusut,  belum lagi proses pemotongan serta penyortirannya. 

Nah, singkat cerita setelah membantunya, dari situlah terus kepikiran, bagaimana supaya ada cara yang jauh lebih mudah, karena cara yang saya gunakan saat membantunya bagi saya sendiri saja cukuplah rumit dan butuh waktu lama untuk bisa dia pahami,. Resiko bisa saja banyak terjadi, karena pola penomoran tersebut rumit juga banyaknya lembaran yang harus dberi nomor.

Walaupun sekarang banyak percetakan yang sudah menguasai teknik penomoran / penggunaan numerator, tentu banyak pula yang sebaliknya. Nah, jika teman-teman salah satunya, Saya menawarkan aplikasi ini (pengen mode on xD), karena masalah tersebut bisa terselesaikan dengan program ini. 

Untuk yang sudah menguasai pun tentu sangat berguna, karena selain cepat pengaturan layoutnya, cepat pula mengetahui letak lembar yang salah jika printer mengalami trouble. (macet..)

Karena disini saya ingin menjualnya, tentu saya tidak ingin yang membelinya kecewa, walaupun saya katakan menggunakannya mudah, belum tentu bagi teman-teman mudah pula, jadi sebelum memutuskan, saya bagikan versi trialnya untuk teman-teman coba, apakah sesuai dengan kebutuhan atau tidak..  Untuk cara penggunaannya, ada saya upload video tutorialnya di youtube, atau bisa langsung lihat di bawah ini.. 








 


Terus…. berapa harganya ?, untuk program numerator ini saya hargai Rp. 130.000,

Yah, saya harap teman-teman tidak mengganggap program ini terlalu mahal, karena jika dibandingkan dengan manfaatnya, serta menyelesaikan jadi lebih mudah, tentu Itu bukanlah hal seberapa, ditambah lagi proses pembuatan program ini yang lumayan lama. Hehehe. 


Jika berminat, :
No.HP/wa : 085391587073


Program ini memiliki kapasitas kecil jadi cukup mudah di download. :

Catatan : klik tombol “Skip” jika muncul  halaman adf.ly 

Update: 2 Oktober 2016
Untuk versi 1.2.3 sudah ada, jika minat harganya Rp. 90.000/ 1 nomor aktivasi (untuk satu komputer)

Update 01 Februari 2019
asa numerator 3.2.0




SHARE
Apa kamu suka artikel ini..?

Dapatkan Email Harian!

Follow us!

Artikel Terkait Lainnya :



1 komentar:

  1. Did you know there is a 12 word sentence you can say to your man... that will induce intense emotions of love and instinctual attraction to you deep inside his chest?

    That's because deep inside these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's impulse to love, look after and care for you with all his heart...

    =====> 12 Words That Fuel A Man's Love Instinct

    This impulse is so built-in to a man's mind that it will drive him to work better than ever before to to be the best lover he can be.

    As a matter of fact, fueling this dominant impulse is absolutely important to having the best ever relationship with your man that as soon as you send your man one of these "Secret Signals"...

    ...You'll soon find him expose his heart and soul to you in a way he haven't expressed before and he'll identify you as the one and only woman in the galaxy who has ever truly appealed to him.

    BalasHapus

DON'T FORGET TO LEAVE A COMMENT OK...!!! >_^

Incoming Search: , Jual Program Numerator Untuk Percetakan