Kamis, 22 Maret 2012

MODEM 3G INTERNAL LAPTOP ?

Tahu tidak, kadang ada yang belum tahu kalau notebook/laptop yang ia miliki sebenarnya sudah memiliki faslitas modem 3G internal, ini kasus pernah saya dapati, kebetulan ada teman yang baru beli notebook, mereknya HP 110- 3555TU, dia juga sempat kepikiran kalau pengen beli modem juga sekalian, nah untungnya nggak jadi. Itu karena setelah cek punya cek, ternyata di laptopnya sudah ada. modem 3G internalnya, lumayankan ngak biasa nghemat duit ampe 3-5 ratusan, karena nggak jadi beli. Cuma,  emang modem ini letaknya agak tersembunyi, biasanya sih ada di balik baterai laptop. Yaa. kalau mau lihat cabut dulu batrainya, nanti kelihatan kok.
Tapi disini saya ngak bilang klo semua notebook/laptop mempunyai fasilitas ini lho…, jadi ini kaya undian berhadiah, klo beruntung ya dapat, klo nggak beruntung yaaa. Tau lah hahaha. Cek aja. biasanya ada lubang kecil, trus ada gambar mirip kartu GSM. Lebih mencolok lagi klo memang ada tulisannya “GSM”nya.

Nah kalau kamu yang kebetulan belum beli, bagusnya sih Tanya aja sama penjualnya, kali-kali aja laptop yang mau kamu beli sudah ada modem 3G internalnya.
Ini sedikit daftar hasil googling laptop mana saja yang sudah mendukung modem 3G internal :

1.    Acer Aspire One 3G (Aspire One AOD 250)
2.    Netbook Smart Telecom (Olive X107)
3.    Elevo 3G
4.    HP Mini 3G (Mini 1017)
5.    HP 110-3555TU
6.    Acer Aspire One 3G (Aspire One AOD 250)

SHARE
Apa kamu suka artikel ini..?

Dapatkan Email Harian!

Follow us!

Artikel Terkait Lainnya :



0 komentar:

Posting Komentar

DON'T FORGET TO LEAVE A COMMENT OK...!!! >_^