Sabtu, 24 Maret 2012

Mengatasi masalah error Could Not Fetch Index from port 80 on Mikrotik Not Found

Ada yang pernah mendapatkan masalah seperti ini nggak ? masalahnya ini pernah saya alami ketika sedang melakukan konfigurasi di Mikrotik RB750, entah kenapa tiba-tiba susah sekali melakukan koneksi ke router, yang muncul selalu pesan error "could Could Not Fetch Index from port 80 Not Found.
akhirnya cari tahu sama papa google, alhasil ujung-ujungnya nggak nemu juga hahaha.., pikir-pikir sebenarnya sih ada cara cepat, tinggal reset, selesai deh..!!!. lagian klo reset sudah ada backup konfigurasinya, tinggal copas, beresss..., cuma karena rasa ingin tahu n' rasa penasaran kebetulan lagi tinggi, coba analisa lebih jauh apa penyebabnya, jadi klo nanti mucul lagi ni masalah, udah ada solve nya. akhir cerita setelah utak-atik nemu juga .... , ternyata cukup simple ,masalahnya cuma service www (80) minta di refreshi, caranya gampang ko' tinggal masuk di winbox > IP > services, kemudian disable service www lalu kemudian enable kembali terus restart ulang routernya..beres deh.. kebetulan cara ini udah pernah dicoba 2 kali n' selalu berhasil.. yahh kali-kali aja yang mau coba bisa berhasil juga.., klo agak susah masuk ke routernya, coba masuk menggunakan mac address routernya (jangan pake ip address)... good luck..



Apa kamu suka artikel ini..?

Dapatkan Email Harian!

Follow us!

Artikel Terkait Lainnya :



0 komentar:

Poskan Komentar

DON'T FORGET TO LEAVE A COMMENT OK...!!! >_^